­

[Free Download Area]

Menyulap Tampilan Windows


Susah juga kale ya kalo kompi kita mempunyai spek yang terbatas, disamping itu kita udah bosan dengan tampilannya yang itu itu aja. Sedangkan diluar sana sudah banyak sekali kompi yang pake OS terbaru yang tampilannya lebih atraktif dibanding dengan OS yang terdahulu. Gimana ya biar,kompi kita bisa mempunyai tampilan yang serupa dengan OS terbaru itu tetapi ga perlu susah susah install ini itu..???
Hohoho..jangan bingung dulu prend,
walaupun mungkin kita punya kompi yg lawas,tp jangan mau kalah donk ama yang baru..
Dengan bermodalkan OS Windows XP pun kita bisa menyulap tampilan kompi kita menjadi lebih fresh layaknya tampilan dari Windows Seven tanpa perlu merogoh kocek sedikitpun, dan juga kita ga perlu ribet buat ganti OS yang kita pakai, kita hanya perlu install applikasi yang namanya  "Windows Seven Transformation Pack".


Windows Seven Transformation Pack ini memberikan kita kemudahan untuk merubah tampilan asli dari OS kita menjadi tampilan yang sama persis dengan Windows terbaru, yaitu Windows Seven. Sok atuh dicoba, download aplikasinya lalu install. Setelah itu kita bisa sedikit mengatur tampilan dari desktop sesuai dengan keinginan kita.
Semoga Berhasil...!!!

Download Windows Seven Transformation Pack

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda